1. Apa yang dimaksud dengan NFT?
NFT atau Non-Fungible Token adalah digital assets atau digital collectibles yang merepresentasikan karya seni seperti lukisan, kartu olahraga atau musik dimana aset digital ini bersifat unik, tidak dapat diduplikasi dan dapat ditransaksikan seperti halnya aset fisik. NFT tidak dapat diduplikasi karena kepemilikan NFT tercatat di blockchain dan mudah untuk dilakukan verifikasi kepemilikan.

2. Apa itu NFT Make Over?
NFT Make Over adalah NFT atau digital collectibles yang diterbitkan oleh Make Over sebagai pemilik Hak Kekayaan Intelektual (IP Owner) dan diperjualbelikan dalam platform nft.makeoverforall.com. Kepemilikan terhadap NFT Make Over memungkinkan customer untuk bisa mengakses experience yang belum pernah ada sebelumnya. 

3. Ada berapa tipe NFT Make Over? 
Terdapat 4 tipe NFT Make Over yang bisa Anda perjual belikan. Tipe NFT Make Over ini dibagi berdasarkan level rarity (level kelangkaan), yaitu VIP, Lux, Elite dan Empress. 

Masing-masing tipe NFT Make Over ini memiliki jumlah suplai dan signature yang berbeda-beda serta memungkinkan Kolektor untuk mengakses reward/utility tertentu.

4. Bagaimana cara mendapatkan/membeli NFT Make Over?
Pada fase satu perilisan NFT Make Over, Anda bisa mendapatkannya secara GRATIS. Caranya lakukan pembelian produk Make Over apa saja lewat platform Lazada. Cek syarat dan ketentuannya di sini!

Untuk membeli NFT Make Over setelah perilisan fase satu, kunjungi website nft.makeoverforall.com untuk membeli NFT Make Over pertama Anda. Pada halaman homepage, Anda akan menemukan section “Explore NFT Collections” yang menunjukkan kumpulan NFT Make Over yang bisa dibeli. 

5. Apakah Pembayaran untuk membeli NFT Make Over menggunakan kripto?
Tidak, pembelian NFT Make Over menggunakan Rupiah sebagai pembayaran. 100% dana pembelian customer tidak ada yang dikonversi ke cryptocurrency.

6. Dimana saya bisa melihat NFT Make Over yang sudah dibeli? 
Lihat di halaman “My Collections” pada website nft.makeoverforall.com. Sebelumnya Anda perlu terlebih dulu melakukan Login akun. 

7. Apakah NFT Make Over bisa dijual lagi?
Bisa. Koleksi NFT Make Over Anda bisa dijual lagi via secondary market. Nantinya NFT Make Over Anda akan terpampang pada halaman “Market” di dalam website nft.makeoverforall.com. 

8. Kapan NFT Make Over saya bisa dijual?
Untuk saat ini, fitur menjual NFT Make Over belum bisa digunakan. Pengaktifan fitur dijadwalkan pada Q1 2023. Silakan ditunggu updatenya via social media atau newsletter resmi Make Over. 

9. Bagaimana cara menjual NFT Make Over?
Untuk menjual NFT Make Over Anda harus terlebih dulu kunjungi website nft.makeoverforall.com dan Login Akun. Klik menu “Menu Collections” dan pilih NFT Make Over yang ingin Anda jual. Setelah itu, tentukan harga jual dan lakukan verifikasi data untuk melengkapi perintah “Place for Sale” Anda. 

10. Mengapa harus koleksi NFT Make Over?
Agar Anda bisa punya kesempatan untuk akses utility atau rewards yang secara eksklusif hanya bisa didapatkan oleh Kolektor NFT Make Over. 

11. Bagaimana Make Over bisa mendapatkan nomor saya?
Nomor Anda kami dapatkan setelah melakukan pembelian melalui platform Lazada. Namun Anda tidak perlu khawatir karena nomor Anda hanya kami gunakan untuk memberikan informasi terkait NFT GRATIS yang Anda dapatkan 

12. Apakah akun di nft.makeoverforall.com sama dengan akun di makeoverforall.com?
Akun di nft.makeoverforall.com dengan makeoverforall.com tidak terkoneksi. Anda harus melakukan sign up, meskipun sudah memiliki akun di makeoverforall.com. Email yang digunakan di makeoverforall.com bisa digunakan di nft.makeoverforall.com